Tentang

imokepo.com adalah personal blog yang membahas berbagai macam niche terkhusus pada pendidikan, seputar islam, Berita, Serta Tips and Trik, Tutorial dan berbagai macam artikel inspiratif lainya.

imokepo.com sendiri terbentuk dari gabungan dua istilah imo dan kepo, dimana IMO adalah singkatan dari “in my opinion” yang artinya adalah “menurut pendapat saya atau menurut saya”. Sedangkan KEPO adalah akronim dari “Knowing Every Particular Object” yang artinya sebutan untuk orang yang serba (ingin) tahu detail sesuatu.

Membawa nama imokepo.com yang admin maksudkan adalah “in my opinion” yang bermaksud menyampaikan sebuah pendapat admin, dan “Knowing Every Particular Object” yang menunjukan bahwa admin ingin mengetahui setiap objek tertentu secara detail. Hal ini admin maksutkan untuk memberi sesuatu informasi yang admin miliki dan menyampaikanya secara detail agar setiap pembaca mengerti dan memahami apa yang telah admin sampaikan dalam sebuah artikel dan menjadi jawaban rasa ingin tahu pembaca dari setiap informasi imokepo.com berikan.

Beberapa artikel yang kami publikasikan mungkin di tulis ulang kembali tetapi menggunakan rangkaian kata serta tata bahasa yang berbeda.